Video: Mujahid Cilik Suriah Tantang Boss Syiah Hezbollah Hassan Nasrullat Berduel

Video: Mujahid Cilik Suriah Tantang Boss Syiah Hezbollah Hassan Nasrullat Berduel

Shoutussalam – Sudah menjadi hal yang dirasa maklum dan biasa jika Mujahidin Suriah muncul dalam sebuah video dan menantang musuh-musuhnya bertempur. Tapi bagaimana jika yang muncul di video dan mengeluarkan tantangan adalah Mujahid Cilik umur belasan tahun?

Adalah akun Youtube Qoohiru al Farosi, mengunggah sebuah video keren di Internet pada Rabu (18/12/2013), yang memperlihatkan sosok anak kecil bernama Omran Faisal menantang Sekjen Milisi Syiah Hezbollah, Hassan Nasrullat berduel.

Omran Faisal tengah duduk di tengah-tengah sejumlah senapan mesin berat, dan ditubuhnya terlilit amunisi yang cukup banyak. Membuka orasi singkat dengan memberikan nama diri dan nama kelompoknya dari Mujahidin Ahrar Syam, lantas mengajak Hassan Nasrullat adu tanding di medan tempur Suriah. Omran menyebut Hassan Nasrullat pengecut karena belum pernah sekalipun ikut berperang di Suriah.

Di akhir orasinya, Omran pun berdiri dari duduknya, sambil menudingkan jari ke arah bendera Tauhid ia bersumpah bahwa bendera Laa Ilaaha Illallah akan tersebar hingga ke seluruh dunia. Allahu Akbar!

Penasaran? Berikut ini video rekamannya, lengkap dengan transkrip terjemah :

Bismillahirrahmanirrahiim
Namaku Omran Faisal… Dari kelompok Mujahidin Brigade Syuhada’ Faisal al Okaidi. Aku akan memberikan pernyataan atas namaku dan atas nama brigade kelompok Mujahidinku.

Aku disini, secara langsung menantang Hassan Nasrallah dan para pendukungnya ke bumi Suriah, tetapi dia terlalu pengecut untuk pergi sendiri dan memberikan pidatonya di jalan-jalan Suriah.

Dan ku katakan bahwa kami akan mendatangi kota kelahirannya. Kami akan menghampirinya dan menginjak jenggot miliknya. Dan kan kami tinggikan kalimat Laa Ilaaha Illallah Muhammadar Rasulullah (berdiri sambil menunjuk bendera Tauhid).

Kami akan segera meninggikan panji ini ini ke seluruh dunia, dan mereka akan menyaksikan bahwa kami adalah mujahidin. Kami adalah cucu Nabiyullah Muhammad.

Takbiir! Takbiir! Allahu Akbar!

Sumber di ambil dari Web : http://shoutussalam.com/2013/12/video-keren-mujahid-cilik-suriah-tantang-boss-syiah-hezbollah-hassan-nasrullat-berduel/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.