Syiah Menyerang Kampung Az-Zikra Pimpinan KH. Arifin Ilham

MAJELIS AZ ZIKRA PIMPINAN KH. M. ARIFIN ILHAM DISERANG PREMAN SYIAH

Ini adalah orang yang mengaku Habib. tersangka pengrusakan kampung Majelis Az Zikra Pimpinan KH. Muhamad Arifin Ilham.
Sebagaimana diketahui, tadi malam pukul 23:00 WIB majelis Az Zikra diserbu oleh segerombolan preman yang mengaku dari firqoh Syiah yg dipimpin oleh orang yang mengaku Habib Ibrahim dari tangerang (lihat foto).
Gerombolan yg berjumlah 30 orang ini marah kepada Majelis Az Zikra karena penolakannya terhadap syiah. Bahkan menurut penuturan KH. Arifin Ilham di Halaman Facebooknya gerombolan syiah ini menculik dan menganiaya Faisal, penegak Syariah Az Zikra.

Tidak hanya itu, gerombolan ini memaksa Az- Zikra untuk menurunkan spanduk yg terpampang penolakan paham syiah diturunkan.
Saat ini POLRES bogor sudah menahan dan mengintrogasi pelaku.
Lebih lanjut pernyataan KH Arifin Ilham dlm statusnya,
“Sungguh ironi, terlalu nekat masuk ke kampung orang dg gaya preman. InsyaAllah kami taat hukum, kami tidak akan balas tindakan yg sama seperti gerombolan itu, KAMI UMAT RASULULLAH YANG SANGAT MENCINTAI RASULULLAH, KELUARGA RASULULLAH DAN PARA SAHABAT RASULULLAH. Kami tidak akan anarkis, kami taat hukum, kami hanya minta pimpinan dan gerombolan itu ditindak tegas secara hukum. Ingat, kalau tidak ada tindakan hukum yg kami percayakan kepada aparat hukum. Kami nyatakan jihad perang terhadap gerombolan itu, “Hidup mulia atau mati syahid demi kesucian Agama ALLAH”. Semoga peristiwa ini membuka hati para sahabatku tercinta, para ulama ahli Sunnah wal jamaah dan semua ikhwah fillah para Mujahid da’wah agar berhati hati, waspada dan bersatu bersama. Perhatian u semua komandan Sabilana dan asatidz mujahid Az Zikra u bertemu sesuai arahan. Allahumma ya Allah selamatkan, lindungi, muliakan kaum muslimin muslimat, satukan hatikan dalam Islam…aamiin.”

Allahu akbar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.