Rumah Tangga Pentolan Syiah Indonesia Kandas Akibat Beda Marja

Kasak-kusuk permusuhan sesama Syiah akhirnya bisa terjawab dengan jelas oleh perceraian dua sejoli yang gencar menyesatkan umat dengan agama syiahnya. Adalah Emilia Renita yang menjadi madu dari seorang tokoh Syiah Jalaludin Rahmat akhirnya dicerai karena berbeda marja.

Hal yang aneh adalah ketika Emilia ini dengan bangga memposting status cerainya dilaman facebooknya. Dia merasa senang telah lepas dari cengkraman tirani mantan suaminya yang jadi anggota DPR dari Partai PDIP karena perbedaan marja. Dia mengakui, saat ini bermarja Shirazi. Sementara mantan suami bermarja Khomeini.

Ia juga menyebutkan perihal perceraian sebelum dengan Jalal yang disesatkan menjadi syiah, akhirnya menikah dengan Jalal dan kembali cerai karena perbendaan Marja.

” Kalo dulu, pisah karena disesatin jadi syiah dan akhirnya nikah sama orang paling tinggi di syiah;
Sekarang pisah karena disesatin lagi, karena jadi SHIRAZIYIIN. Titik…” Penggalan status Emilia

Berita Emilia ini semakin meyakinkan bahwa diantara Syiah terjadi 2 kutub yang berlawanan arah dan saling mengkafirkan. Rata-rata pengikut Shirazi secara terang-terangan melaknati para sahabat nabi dan ummul mukminin. Dan mereka juga mengkafirkan Ali Khomeini dalam wilayatul faqih, akhirnya Shirazi dipenjara oleh rezim Khomeini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.