Pernyataan Pertama dari Pertempuran , “Allah Maha Tinggi Lagi Maha Agung” : Berhasil Membunuh 800 Pasukan Basyar Asad

Pernyataan Pertama dari Pertempuran , “Allah Maha Tinggi Lagi Maha Agung” : Berhasil Membunuh 800 Pasukan Basyar Asad

Gensyiah: Komando Umum untuk pertempuran “Allah Maha Tinggi lagi Maha Agung” – yang diluncurkan pada tanggal 22 November lalu – mengeluarkan sebuah pernyataan menjelaskan kemenangan besar yang dicapai oleh para pejuang dalam pertempuran yang dikenal dengan sebutan “Kasr al-Hishar (membuka blokade)”.Yang paling penting dari pernyataan itu adalah untuk menguasai area seluas 40 kilometer dari wilayah Timor Gouta , yang dulu dikuasai pasukan Assad. dan yang paling menonjol di dalamnya adalah berinteraksi dengan tentara dari dalam pasukan tersebut untuk memfasilitasi tugas pertempuran yang membuahkan kemenangan dalam perang di Gouthah dan kerugian besar di pihak Basyar assad. Pernyataan itu muncul setelah aksi tutup mulut yang diwajibkan oleh komando pertempuran, yang juga memberikan kontribusi untuk memudahkan kemenangan, menurut OCC.NET .

Sementara itu , kata Kapten Islam Alloush – juru bicara Tentara Islam – “Kebijakan strategi baru dengan menjaga rahasia saat pertempuran di Suriah, khususnya tempat Mujahidin: Karena pemberitaan selama pertempuran dapat menunjukkan tempat dan konsentrasi pasukan kami, karena itu kami menerapkan kebijakan yang ketat untuk ini terutama bahwa pertempuran lalu itu mengikuti cara baru tidak pernah digunakan sebelumnya terhadap Al-Assad dan milisi-milisinya. “Hasil dari tahap pertama ini adalah sebagai berikut:

-Pembebasan banyak kota yang membentang di atas lahan seluas lebih dari 40 kilometer persegi di Gouta Timur.

– Menguasai garis pertahanan pertama milik pasukan Assad sepanjang delapan kilometer.

– Menguasai markas besar komando dan kontrol pada waktu yang bersamaan, yang menyebabkann ketakutan musuh dan kebingungan pasukannya.

– Menimbulkan kerugian besar bagi musuh baik korban jiwa dan peralatan, dilaporkan lebih dari 800 tentara basyar asad tewas, dan juga ruang operasi mengatakan 204 mayat, termasuk mayat para perwira dan para ahli dari kebangsaan yang bermacam macam.

– Merebut 44 peralatan, termasuk 9 Mujanzarat dan 4 tank, selain amunisi, dan senjata sedang dan ringan.

Pada akhirnya, pernyataan itu berjanji akan melawan setiap kekuatan yang mengepung Gouthah dan membunuh anak-anak, dan pejuang bersumpah untuk tetap berada di jalan jihad dan revolusi sampai menang.

Sumber : http://www.gensyiah.com/pernyataan-pertama-dari-pertempuran-allah-maha-tinggi-lagi-maha-agung-berhasil-membunuh-800-pasukan-basyar-asad.html

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.