Kota Batu Gelar Tabligh Akbar Menolak Syiah!!

Kota Batu Gelar Tabligh Akbar Menolak Syiah!!

GenSyiah : Bahaya Syi’ah, sudah mulai disadari oleh masyarakat, dengan daya upaya banyak diselenggarakan Pengajian-pengajian yang mengupas tentang bahaya syi’ah, alhamdulillah di Kota Batu telah diselenggarakan Tabligh Akbar “MENGENAL DAN MEWASPADAI PENYIMPANGAN SYIAH DI INDONESIA” yang diselenggarakan di Pendopo Pemerintah Kota Wisata Batu. Yang sedianya dengan Pemateri :KH. Muhammad Nur Yasin (Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batu, Gus Wachid (Kyai Arema), Pengasuh Ponpes As Salam – Karangploso Malang, Ustadz Abu Sa’ad Muhammad Nur Huda, MA Alumnus Pakistan, Pembina Yayasan Islam Al-Atsariyah Yogjakarta, Relawan Peduli Muslim (Gaza, Suriah, dll).

Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh sekitar 700 peserta,

Gus Wahid memang menjadi perhatian jamaah lantaran diselipi humor ala aremania. ’’ Mereka hanya ingin mengadu domba umat Islam, memang banyak yang mengaku muslim. Akan tetapi perilakunya tidak mencirikan umat Nabi Muhammad SAW,”urai Gus Wahid, Pengasuh Ponpes Assalam Karangploso ini.

Acara itu digagas Takmir Masjid Al-Umaro Balaikota Batu, yang juga menghadirkan pembicara KH. M. Nur Yasin (Ketua MUI Kota Batu, meski akhirnya sehari sebelum acara meminta maaf karena tidak bisa hadir) dan Abu Sa’ad M Nur Huda (Alumnus Pakistan dan Pembina Yayasan Islam Al-Atsariyah Yogyakarta Relawan Peduli Muslim).
Para pembicara itu sepakat untuk berhati-hati, dengan yang namanya Syiah, karena masyarakat kadang tertipu oleh orang-orang yang ngaku pencinta ahlul bhait. Padahal, pikirannya hanya untuk mengadu domba sesama muslim.”Kalau umat muslim bersatu tanpa pandang dari golongan dan bendera apa, niscaya perkembangan Syiah di Indonesia, takkan mampu mempengaruhi kita,”terang ketiganya bergantian.
sekitar 700 umat memadati tempat acara , mengikuti pengajian yang berakhir pukul 12.00. Pengajian tersebut, digelar rutin tiap akhir tahun oleh Takmir Masjis Al-Umaro’.
Sebagai mana di laporkan oleh reporter Malang Pos

Kami sangat berterima kasih kepada Takmir Masjid al Umaro’ Pemkot Batu dan segenap Jajaran di Pemerintahan Kota Batu sehingga Acara seperti ini bisa terlaksana dengan baik.

Insyaallah akan dilanjutkan kajian dengan tema “Bukti bahaya Syias terhadap Umat Islam dan Negara” di masjid Polsek batu
Pada hari sabtu 11 Januari 2014
oleh al-Ustadz Agus Hasan Bashori, disertai dengan pembagian buku MUI pusat, terbitan FORMAS, bagi yang belum memiliki.

konfirmasi Bapak Khairul : 081336050572

Sumber di ambil dari Web: http://www.gensyiah.com/kota-batu-gelar-tabligh-akbar-menolak-syiah.html

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.