Istri Abu Haidar Abi Tokoh Syiah Akhirnya Menyusul

Belum lama berselang kematian tokoh syiah Indonesia Abu Haidar Abi alias Bahrudin pada Agustus kemarin, kini istrinya Yohani binti Muhajar mengikuti jejaknya.

Berita ini diposting ulang oleh sebuah akun Tanya Syiah;

istri dari tokoh syiah mati juga

Telah wafat ibu Yohani binti Muhajar, beliau adalah isteri dari seorang ustadz Syiah, yakni Bahruddin atau yang dikenal dengan akun Abu Haidar Abi, yang di mana sebelumnya beliau telah mendahului isterinya wafat sekitar sebulan yang lalu di bulan Agustus 2014. Berita kematian ust.Bahruddin atau yang dikenal dengan akun Abu Haidar Abi ini telah membuat gempar dunia Syiah Rafidhah Indonesia dengan sebuah penyakit ****. Dan di tanggal 8 September 2014, menyusul-lah isterinya.

September 8 (2014)
Asslkm hr ini kesedihan ut anak2 almarhum ustd bahrudin…pg ini istri almarhum bu yohana meninggal dunia…mhn dibkkan pintu maaf dan semoga amal ibadahnya almarhum ditemptkan yg layak bersm wnt wnt sholehah…alfatihah ma’a sholawat

September 8 (2014)
Salam pg ini hr duka klg Yapi Bangil II Yapi Bangil slh st alumnix ortuanya wafat blm genap 40thn ayahandax almarhum ustd bahrudin istri beliau ibu yohana menyusul menghembuskan napasnya..mhn doanya…smg almarhum ditemptkn yg layak bersama wnt wnt ahli syurga…alfatihah ma’a sholawat..

September 8 (2014)
Ut almarhum bu yohani binti muhajar mhn shalat wasya dimlm ini…semoga amal ibadah kalian mmbntu melancarkan segala urusannya almarhum..amin

Berikut adalah berita kematian ust.Bahruddin atau yang dikenal dengan akun Abu Haidar Abi yang merupakan suami dari ibu Yohani binti Muhajar dari informasi seorang wanita:

Mengejutkan sekali !!!

Layak untuk disebarkan. Untuk kehati – hatian dan peringatan kepada kaum Muslimin.

Beberapa menit yang lalu ada yang inbox saya. Nama yang bersangkutan (akhwat yang inbox) dirahasiakan ya.

NB: ini saya salin tempel dengan tambahan editan untuk ketikan yang tak sesuai EYD dan dalam kurung adalah penjelasan saya)

Assalaamu’alaikum warahmatullaah.

Mba Nilda Sahira, salam kenal salam ukhuwah. Boleh ana berbagi sesuatu sama anti? Mungkin anti bisa buat tulisan tentang ini.

Ana (akhwat yang inbox, pen -saya-) Alhamdulillah dibesarkan orangtua yang mengenal sunnah. Tetapi, sejujurnya saudara ana itu adalah seorang Syiah, yang kemarin meninggal dengan namanya Bahrudin, nama FB nya adalah Abu Haidar Abi.

Kemarin, Jalaludin dan istrinya (Emilia, pen) datang ke rumah nenek ana. Semua memuji – muji saudara ana itu, tetapi yang dari kalangan Syiah (yang memberikan pujian, pen). Ana sedih saja di antara semua oran Syiah itu andaikan tau penyakit sebenernya (yang dialami saudaranya, pen), saudara ana itu dan istrinya divonis positif HIV. Ini wallahi (demi Allah, pen) benar karena ana dan keluarga yang tau, tetapi ana cuma sedih kejadian ini membuat orang Syiah merasa orang ini (saudaranya, pen) adalah orang shalih tetapi tidak tahu di balik sebenarnya (seperti apa, pen). Mungkin anti bisa menulis sesuatu untuk mengingatkan saudara – saudara kita bahwa memang mereka berbahaya. Syukron Ukh, tolong jangan di publik nama ana ya Ukh.

(Silahkan analisa, cari info tentang HIV bagaimana sebabnya penularannya, dan hubungkan tabiat Syiah yang suka mut’ah. Akan tetapi ini saya tak sedang mengatakan bahwa setiap yang terkena HIV langsung dicap sbg Syiah, melainkan untuk menunjukkan begini lho kotornya Syiah)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.