Hati-Hati!!! Misionaris Syiah Sudah Menyebar Sampai Ke Pelabuhan

Hati-Hati!!! Misionaris Syiah Sudah Menyebar Sampai Ke Pelabuhan

JAKARTA – Misi politik Syiah di Indonesia adalah mencari pengikut sebanyak-banyaknya, mereka tidak ingin dikatakan sebagai agama minoritas. Langkah mereka untuk menyebarkan paham sesat mereka adalah menyebarkan Misionaris dari kalangan pendeta-pendeta dan aktivis-aktivis Syiah ke berbagai daerah di pelosok negeri ini.

Bahkan misionaris Syiah sudah sampai ke pelabuhan Sunda Kelapa, jakarta Utara. Mereka membagi-bagikan air kepada masyarakat awam atas nama Husein as.

” Di pelabuhan sunda kelapa, Jakarta utara. Bareng OASE….bunda Emilia, ama bu yosi. Dalam acara penyurveian tempat untuk pembagian Air atas nama Imam Hussen as. ” kata salah satu Misionaris perempuan Syiah.

Dia melakukan ” TOUR ” keliling Untuk Misi PEMURTADAN pada Kaum Muslimin yang Awam, bersama Istri Jalaluddin Rakhmat.

Cara-cara seperti ini persis apa yang dilakukan oleh Misionaris Kristen dalam rangka memurtadkan kaum muslimin. Misionaris Kristen membagikan sembako atas nama Yesus dan Misionaris Syiah membagikan air atas nama Husein.

Berbeda dengan kaum muslimin yang beribadah karena Allah, mereka beribadah karena tuhan-tuhan mereka dan bukan karena Allah.

Misi jangka panjang mereka adalah menambah jumlah pengikut agama Syiah dalam rangka menguasai negeri ini. Jika mereka telah menguasai negeri ini, maka Indonesia akan sama seperti Suriah, lebih dari 100.000 kaum muslimin dibantai.

Oleh karena itu, kepada seluruh masyarakat muslim, kepada para aktivis dakwah, kepada organisasi Islam di Indonesia hendaknya secara masif menyebarkan dakwah bil hikmah kepada masyarakat awam agar mereka paham tentang bahaya Syiah dan menjalankan agama Islam sesuai Al-Qur’an dan Sunnah menurut pemahaman para Sahabat Nabi dan Ulama Salaf.

Kita harus menolong agama ini dari fitnah kesyirikan dan kehancuran. Sebarkan dakwah kepada mereka yang belum memahami hakikat agama Islam. Jangan sampai kita kalah Start oleh para Misionaris Syiah. Semoga Allah memberikan pertolongan dalam setiap dakwah kita kepada masyarakat awam.

Sumber:
https://www.facebook.com/pages/Indonesia-Menolak-Syiah/548844451858284#
https://www.facebook.com/GerakanAntiSyiah

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.