Beredar Info Forum Klarifikasi Kesyiahan Ustadz Mudzakir

Beredar Info Forum Klarifikasi Kesyiahan Ustadz Mudzakir

Setelah lama tak terdengar lagi isu kesyiahan KH Mudzakir, kini ‘demam’ serupa nampaknya akan muncul lagi. Setelah terakhir yang muncul adalah pernyataan Ustadz Abu Husna Abdurrahim (mantan pengajar Ponpes Al-Mukmin), tentang tidak jentelnya Usmudz (panggilan ‘gaul’ KH Mudzakir) dalam masalah Syiah, kini di jejaring sosial muncul tentang akan diadakannya forum klarifikasi kesyiahan Usmudz.

Sebuah tautan bergambar dengan tulisan “Forum Klarifikasi Isu Syiah: Mengangkat Syubhat, Menenangkan Ummat” beredar di laman Facebook. Dalam tautan tersebut disebutkan kalimat bahwa akan diadakan forum klarifikasi. “Mohon do’anya agar acara dapat berlangsung dengan sukses, sehingga jelas apakah Ust.Mudzakir Syiah atau Ust.Mudzakir Bukan Syiah.” begitu tulisan dalam tautan tersebut pada Senin (13/01/2014).

Tidak tanggung-tanggung, forum itu mencatut nama tokoh-tokoh ulama ummat yang selama ini banyak mengajarkan ummat tentang kafirnya agama Rafidhah. “ Forum klarifikasi ini akan dilaksanakan terbatas, menghadirkan: Ust.Mudzakir, Prof.Zainal Arifin Adnan, DR.Muinudinillah Basri, Ust.Rosyid Ba’asyir, Ust.Badru Tamam, Ust.Teuku Azhar, Ust.Said Sungkar, Ust.Abdurrohim Ba’asyir, Ust.Farid Ahmad Okbah, Ust.Athian Ali Muhammad Da’i, Ust.Aris Munandar dan Ust.Hartono Ahmad Jaiz,” sebut tautan tersebut.

Tidak jelas akan diadakan di mana forum tersebut. Namun tautan tersebut menyebutkan akan diadakan di waktu Ahad keempat. Namun secara umum info tentang tempat keberadaan dan waktu pelaksanaannya masih sangat minim.

Sumber di ambil dari Web : http://shoutussalam.com/2014/01/beredar-info-forum-klarifikasi-kesyiahan-ustadz-mudzakir/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.